Kamis, 28 November 2013

Stadion Hunter Markas Klub Newcastle United Jets F.C


Stadion Hunter Markas Klub Newcastle United Jets F.C

stadion hunter
Stadion Hunter
Newcatle United Jets FC atau yang biasa dikenal denganNewcastle Jets adalah klub sepakbola asal diNewcastle, New South Wales, Australia. untuk prestasi, klub ini baru 1 kali menjuarai A-League (Liga Australia) dan saat ini masih menjadi peserta saja di AFC Champions League. "Jets" merupakan julukan yang diberi kepada klub sepakbola ini yang markasnya dikenal dengan nama Stadion Hunter atau Stadion Ausgrid.


Stadion Hunter, sebelumnya dikenal sebagai Stadion Ausgrid/Stadion EnergyAustralia adalah pusat dari Hunter Venues olahraga polisi . Awalnya dikenal sebagai International Sports Centre , secara resmi dibuka oleh Ratu Elizabeth II pada tanggal 10 April 1970. Pada tahun 1992 , ban lokal stopkontak Marathon Ban menjadi sponsor penamaan hak untuk stadion , dan nama Stadion berubah menjadi Stadion Marathon hingga pada tahun 2001 ketika energi pemasok EnergyAustralia mengambil alih hak penamaan Stadion. Pada Februari 2011 stadion ini berganti nama lagi menjadi Stadion Ausgrid setelah perusahaan EnergyAustralia kontraknya selesai. Tanggl 1 Januari 2012, stadion ini berubah nama lagi yang sekarang dikenal sebagai Stadion Hunter hingga jangka waktu kontrak atas hak penamaan stadion berakhir.

Stadion Hunter kembali diperbaharui dan pembangunan dimulai sejak berada di bawah Andrew Johns Grandstand dimulai pada tahun 2003. Setelah proyek ini perhatian teralihkan ke Grandstand Barat. Selama 4 tahun ke depan pekerjaan dilakukan untuk menghancurkan dan membangun kembali stand dari bawah ke atas pertama menggantikan kamar ganti yang sudah usang, fasilitas media dan kemudian bergerak melalui pembangunan pada lapangan. pembangunan tribun  timur dimulai pada tahun 2003 dan diselesaikan pada tahun 2005 dan tak lama setelah itu pembangunan kembali tribun Barat dimulai. Pembangunan kembali ini selesai pada Juni 2011 dan dengan rak outlet Makanan & Minuman yang terletak pada bagian paling atas, fasilitas perusahaan, memperluas ruang tempat. Pada April 2011 untuk pertama kalinya, pertandingan laga kandang Knights (Rugby)  bangunan Grandstand Barat terbuka untuk bisnis. Sebuah tribun baru dengan fitur tambahan 13.500 kursi, 20 suite perusahaan, 5 ruang pertemuan, 8 gerai makanan dan minuman serta ruang ganti pemain dan fasilitas media telah tersedia. Fasilitas ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan industri bangunan dan konstruksi , termasuk 2012 Teknik Excellence Awards untuk arsitek Aurecon pada tahun 2011. Dengan selesainya Grandstand Barat , Stadion Hunter memiliki kapasitas menjadi 33.000 orang. Stadion Hunter kini bersaing di tingkat internasional . Ada rencana untuk tahap keempat pembangunan kembali stadion yang akan melihat bukit berumput di kedua ujung diganti dengan tempat duduk dan fasilitas tambahan.


Pada tahun 2010 Newcastle Jets menyelenggarakan pertandingan eksibisi persahabatan melawan LA Galaxy, yang membawa bintang mereka David Beckham. Kemudian pada tahun 2011 Australian Rugby League kembali ke Hunter dengan friendly diadakan antara Australian Kangaroos vs New Zealand Kiwis. dalam pertandingan menarik penonton yang hadir dalam stadion sebanyak 32.890 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar