Kamis, 28 November 2013

6 Legenda Manchester United Jadi Pemain Film


6 Legenda Manchester United Jadi Pemain Film

INILAH.COM, Manchester - Enam legenda Manchester United akan membintangi film tentang dokumentasi Setan Merah di tahun 1992. Film itu akan menceritakan kesuksesan MU selama tahun 1990 hingga tahun 2000.

Enam pemain jebolan MU 'Kelas 1992' yakni David Beckham, Ryan Giggs, Nicky Butt, Paul Scholes, Phil dan Gary Neville menjadi pemain inti United kala itu. Sir Alex Ferguson masih menjadi pelatih MU.

Kehebatan enam pemain 'Kelas 1992' itu akan diceritakan kembali oleh Unitersal Pictures dalam judul The Class of 92. Film itu akan disutradarai oleh Bendan Gabe Turner.

Film yang akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2013 itu akan menceritakan tentang kebehabatan Beckham dan kawan-kawan saat masa jayanya, terutama saat menjuarai Liga Champions di tahun 1999.

Di film tersebut juga akan ada wawancara khusus dengan Zinedine Zidane, Tony Blair, Mani dari Stone Roses, Eric Cantona dan Danny Boyle.

"Ketika kami diminta untuk melakukan film ini, saya langsung memikirkan semua kejadian di dalam karir. Tidak hanya saya tapi semua yang terlibat di tahun itu. Siapa yang akan menolak kesempatan untuk bermain film dengan teman-teman terbaik Anda," ucap Giggs, dikutip dariDaily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar