Kamis, 28 November 2013

BOLA » Inggris


BOLA » Inggris

Manuel Pellegrini. (Foto: talkSPORT)

Ini yang Tersulit untuk Pellegrini

Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya perlu belajar dan memahami kompetisi Premier League lebih dalam lagi apabila ingin membawa klubnya, Manchester City menjadi kampiun musim ini.
  • Ozil Mampu Hentikan Puasa Gelar Arsenal

    JUM'AT , 29 November 2013 - 08:23 wib
    Kieran Gibbs menilai bahwa kedatangan Mesut Ozil cukup memberikan angin segar bagi Arsenal. Bahkan Gibbs yakin bahwa datangnya Ozil mampu menghentikan puasa gelar yang dialami The Gunners.
  • Moses Frustasi Jarang Bermain di Liverpool

    JUM'AT , 29 November 2013 - 07:30 wib
    Victor Moses mengatakan pindah ke Liverpool untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Tapi, Moses harus menelan kecewa karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan tampil. Dia menjadi frustasi.
  • Irwin: Giggs Tak Takut Bermain Bertahan

    JUM'AT , 29 November 2013 - 06:23 wib
    Legenda Manchester United, Denis Irwin, mengaku berutangbudi kepada Ryan Giggs atas kesuksesan yang dicapanya. Pria asal Irlandia itu mengungkapkan Giggs merupakan sosok pemain yang tidak keberatan bila dibantu untuk bertahan.
  • Wilshere: Ozil Suntikan Kreativitas di Arsenal

    JUM'AT , 29 November 2013 - 01:27 wib
    Jack Wilshere mengakui bahwa dirinya sangat antusias kala Arsenal resmi mendapatkan Mesut Ozil di jendela transfer musim panas lalu. Menurutnya, Ozil sukses meningkatkan performa The Gunners di musim ini.
  • Legenda Arsenal Berjuang Melawan Kanker

    KAMIS , 28 November 2013 - 21:22 wib
    Salah satu legenda Arsenal, Patrick James ‘Pat’ Rice harus menerima kenyataan getir di usia senjanya. Menurut sebuah laporan, Pat Rice yang bersinar bersama The Gunners era 1960-an hingga 1980-an diagnosa mengidap penyakit kanker.
  • Pensiun Masih Jauh dari Pikiran Giggs

    KAMIS , 28 November 2013 - 20:22 wib
    Meski telah beranjak senja, Ryan Giggs mengaku belum memikirkan atau merencanakan gantung sepatu. Pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Manchester City itu dua hari lagi akan genap berusia 40 tahun!
  • Inggris Diguncang Skandal Match-Fixing

    KAMIS , 28 November 2013 - 17:12 wib
    Skandal pengaturan pertandingan yang saat ini tengah marak terjadi di dunia sepakbola, tidak hanya terjadi di Italia. Inggris yang dikenal memiliki kompetisi yang bersih kini mulai terjangkiti virus yang kerap disebutMatch-Fixing ini.
  • Dihancurkan City, AVB Masih Merasa Aman

    KAMIS , 28 November 2013 - 16:31 wib
    Setelah dihancurkan City lima gol tanpa balas Minggu kemarin dalam lanjutan Premier League laga ke-12 di Ettihad Stadium, banyak yang mempertanyakan kapasitas Andre Villas Boas alias AVB melatih Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar