Kamis, 28 November 2013

10 Pemain Inti Manchester United Absen Lawan Liverpool !

10 Pemain Inti Manchester United Absen Lawan Liverpool !
-Manchester United tengah cemas menanti kondisi Wayne Rooney, menjelang putaran ke 4 Piala FA melawan Liverpool, Sabtu (28/1/12).

Sang bomber sudah absen latihan sepanjang pekan ini akibat cedera di engkel yang ia dapat saat mengalahkan Arsenal. Cedera ini semakin memperpanjang daftar pemain United.

Selanjutnya, Sir Alex Ferguson berharap bisa melihat Rooney berlatih hari ini. Harapan itu batal terwujud. Dengan demikian, sudah 10 pemain inti Setan Merah yang mengalami cedera.

Pada laga yang sama akhir pekan lalu, Nani mengalami cedera ligamen engkel yang di khawatirkan bisa absen 2 bulan. Cedera engkel juga dialami Phil Jones, juga saat melawan Arsenal. Awalnya, tim medis memprediksi Jones sudah bisa berlatih bersama Rooney hari ini, namun prediksi tersebut juga meleset.

Bek tengah Rio Ferdinand di ragukan bisa tampil, sementara 2 gelamdang Manchester United, Ashley Young & Tow Cleverley masih harus menunggu sepekan untuk kembali merumput.

Anderson & Michael Owen sudah absen karena cedera sejak bulan November dan dipastikan tidak bisa tampil pada laga besok. Hal yang sama juga dialami Darren Fletcher.

Sementara, Nemanja Vidic sang kapten dipastikan tidak bisa tampil hingga akhir musim karena cedera lututnya.

Meski tidak bisa tampil saat melawan Liverpool di Anfield besok, Rooney kemungkinan besar sudah bisa bermain saat 'Setan Merah' menghadapi Stoke City selasa pekan depan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar